Mengapa Anda Harus Sopan Di Jalan

Ini mungkin terdengar gila, tetapi Anda harus selalu sopan di jalan, apa pun yang terjadi. Selain mempertaruhkan karma buruk, pembalap lain bisa iri kepada Anda dalam banyak hal. Berhati-hatilah terhadap pengemudi yang sopan.

Berhenti acak di tengah jalan bisa menyebabkan kecelakaan. Ada banyak pengemudi yang memutuskan untuk berhenti di tengah jalan ketika itu tidak perlu. Taksi sebagian besar bersalah untuk situasi ini ketika mereka ingin mengambil penumpang. Apa yang dilakukan banyak orang untuk “kembali” pada pengemudi ini adalah mengemudi dengan lambat di depan mereka sehingga menunda perjalanan mereka. Beberapa pengemudi akan pergi dengan sangat tiba-tiba berhenti untuk menakuti pengemudi yang melakukannya kepada mereka.

Jika Anda benar-benar harus berhenti di tengah jalan, Anda perlu melihat-lihat lingkungan sekitar. Jika tidak ada kendaraan melaju di dekat Anda, pakai bahaya Anda dan menepi sejauh mungkin.

Jangan menenun masuk dan keluar dari jalur yang berbeda. Anda tidak hanya menjadikan jalan raya tempat yang berbahaya tetapi Anda juga membuat pengemudi lain frustrasi. Beberapa orang akan menganggapnya sebagai serangan pribadi dan mengejar Anda sedikit untuk menakut-nakuti Anda.

Apakah Anda perlu pergi ke suatu tempat dengan segera? Itu dipahami tetapi Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak mengekor driver lain. Tailgating menyebabkan frustrasi dan ketidaknyamanan yang tidak perlu bagi pengemudi yang mengurus bisnis mereka sendiri dan mengikuti aturan. Pengemudi lain tiba-tiba bisa mengerem untuk mengajarkan pelajaran apa pun konsekuensinya. Jaga jarak antar mobil yang benar.

Atau, jika Anda lebih lambat dari batas kecepatan dan mobil ada di belakang Anda mengemudi di batas kecepatan yang disarankan, akan sopan untuk bergerak dan membiarkan mereka lewat. Mereka mungkin berada di jalur cepat untuk melewati semua mobil yang lebih lambat untuk sampai ke pertemuan atau tujuan tepat waktu.

Jangan pergi jika Anda tidak ada di sana dulu! Ini adalah kesopanan dasar dan aturan jalan. Seringkali itu adalah salah satu yang akan membuat marah pengemudi lain jika Anda tidak mengikutinya. Di sekolah mengemudi Anda selalu diajarkan bahwa ketika Anda sampai di halte, Anda harus berhenti dan membiarkan orang yang pertama kali ke sana pergi. Jika mereka memberi tahu Anda untuk pergi, itu berarti mereka mungkin terjebak dalam situasi di mana mereka tidak bisa bergerak.

Jalan bisa menjadi tempat yang berbahaya dan perlu bagi semua pengemudi untuk memperhatikan baik-baik mengemudi mereka sendiri dan mengemudi orang lain. Pastikan juga bahwa mobil Anda layak jalan dan semua bagian mobil memenuhi standar seperti roda dan ban. Jika ban aus, Anda mungkin ingin mengunjungi pemasok ban untuk merawatnya. Yang dibutuhkan hanyalah kewaspadaan untuk membuat perjalanan Anda aman dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anne Blog © 2018 Frontier Theme