Air Terjun Jurang Pulosari Yogyakarta

Ada di Desa Wisata Krebet, Bantul, Air Terjun Jurang Pulosari memiliki bentuk yang unik. Dimana, arus airnya jatuh seperti membuat satu tirai alam, seperti sekali Niagara Falls di Kanada. Terdapat di pinggir jurang membuat Air Terjun Jurang Pulosari terasa spesial.

http://mitraseo.hol.es/wisata/puncak-gunung-lanang/

Ya, walau ketinggiannya hanya seputar antara 5-7 mtr. saja, kamu bisa suka bermain atau mandi di bawah arus jeram yang tidak demikian kencang. Air Terjun Jurang Pulosari terhitung wisata yang dikit terjamah. Sesuai namanya, air terjun ini ada di bawah Jurang Pulosari yang memiliki medan cukup sulit.

 

Hutan Mangrove Pasir Kadilangu

Tapi tenang, buat mengarah ke sana, warga sekitar Air Terjun Jurang Pulosari sudah membikinkan jalan mengarah ke sana. Jadi, permasalahan keamanan dan keselamatan, cukuplah sudah terjamin, kok. Yogyakarta mempunyai wisata alam yang betul-betul berbagai.

Air Terjun Seribu Batu

Mulai dari pegunungan sampai pantai, bisa kamu temukan di sini. Satu hal yang sering terlepas, air terjun! Nah, jika kamu ada ide buat berlibur di Kota Pelajar, coba deh lihat Air Terjun Jurang Pulosari. Kenapa? Karena kamu bisa pesona air terjun yang tidak biasa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anne Blog © 2018 Frontier Theme