Menyusuri pesisir pantai-pantai yang ada di Malang

Baru mengetahui jika Malang bukan terus-terusan gunung serta dataran tinggi? Ya, Malang nyatanya mempunyai lokasi pesisir dibagian selatan dengan beberapa pantai bagus yang tidak kalah cantiknya dengan di Bali. Memukau, tetapi juga dikit beresiko sebab ombak laut selatan populer akan keganasannya. Diantara lusinan pantai yang berada di selatan Malang, berikut beberapa salah satunya yang harus didatangi.4-a. Uniknya “kawah” di pinggir pantai serta kolam renang alami: Pantai Mbehi & Teluk Bidadari Jika bicara masalah pantai-pantai eksotis, umumnya pikiran kita langsung tertuju pada Pulau Bali.

Baca Juga : Wisata Nusa Penida 

Walau sebenarnya, di Pulau Jawa juga terdapat beberapa pantai cantik yang menyuguhkan kekhasan sendiri tidak kalah dengan di Pulau Dewata. Diantaranya dapat Anda dapatkan di pesisir selatan Kabupaten Malang.Dapat disebutkan, Pantai Mbehi ini adalah salah satunya surga tersembunyi di Malang, sebab belumlah beberapa orang yang tahu keberadaannya. Walau jarak dari pusat kota seputar 66km, akan tetapi pantai ini begitu menarik untuk dieksplor. Tempatnya ada dibalik rimba lindung, hingga suasananya masih tetap begitu asri dengan pasir pantai yang putih bersih serta air laut yang begitu jernih dengan gradasi warna turquoise.

Baca Juga : Wisata Gunung Bromo

Hingga, perasaan capek karena trekking yang cukuplah panjang juga pupus saat itu juga. Bukan itu saja lho yang membuat Pantai Mbehi spesial. Disamping pantai itu, ada dua kejadian alam yang pasti akan membuat Anda kagum!Pertama, ada satu lubang mirip kawah di pinggir karang besar yang tembus langsung ke permukaan air laut. Jika ombak besar hadir, jadi airnya akan menyembur lewat sela-sela ‘kawah’ ini sampai ke hawa dengan nada menderu seperti naga yang mengamuk.

Sebab tidak ada pagar pembatas, Anda mesti waspada serta jagalah jarak dari lubang itu, ya!Nah, tidak jauh dari ‘kawah’ itu Anda akan temukan kekhasan lainnya yang diberi nama Teluk Bidadari. Ceruk pada batu karang berisi air laut yang jernih membuat kejadian seperti kolam renang alami yang cukuplah dangkal. Di sini Anda dapat bebas berendam sekalian nikmati keindahan alam seputar dengan latar belakang Samudera India. So epic!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anne Blog © 2018 Frontier Theme