Perbedaan Penjahit, Konveksi, dan Garmen

Perbedaan Penjahit, Konveksi, dan Garmen – Hallo sahabat. Sudah mengetahui belum juga apa bedanya pada konveksi, garmen, sama penjahit rumahan? Walau sebenarnya ketiganya keduanya sama produksi baju… ada yang tahu?? Kesempatan ini mimin juga akan menerangkan apa bedanya konveksi, garmen, sama penjahit rumahan.

Konveksi adalah tempat produksi baju dengan minimum quantity spesifik. Konveksi juga umumnya buka jasa pembuatan pakaian kaos serta sablon unit, group, komonitas. Dapat pula berbentuk seragam, celana trainig, jaket, polo shirt, bendera, tas kanvas serta yang lain yang terkait dengan jahit menjahit serta sablon, baik sablon manual ataupun digital.

Umumnya kuantiti untuk produksi d konveksi dar 1 lusin atau 12 pcs hingga 10. 000 pcs. Diatas itu umumnya diproduksi oleh perusahaan garmen. Untuk lebih detilnya, kesempatan ini mimin kasih informasi ketidaksamaan diantara ketiganya.

a. Pejahit rumahan : quantiti sedikit 1 — 5 pcs dengan alat lebih ke jahit standar saja

b. Konveksi : quantiti 12 — 10000 pcs dengan alat lumayan komplit, minimum jahit, obras, kam, rantai, press kaos, dll

c. Garmen : quantiti diatas 10000 pcs, umumnya diproduksi di pabrik dengan alat serba komplit dengan pegawai atau karyawan yang digajih sesuai sama UMR dengan jam kerja spesial.

Tapi ada pula lho konveksi yang produksi lebih dari 10. 000 pcs, tapi tidak ingin dimaksud garmen.. mengapa hayooo?? Satu argumennya yaitu karna konveksi besar itu tidak ingin dikenai pajak, maka dari itu tidak ingin dimaksud garmen. Jika telah daftarkan diri jadi perusahaan garmen, mereka mesti bayar pajak.. demikian kura-kura Sob..

Mudah-mudahan beritanya berguna. Jika ingin produksi dibawah 10. 000 diatas 12, Sahabat silahkan kontak saja konveksi kaos distro, satu diantara konveksi terpercaya di kota bandung. Dadaaaah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anne Blog © 2018 Frontier Theme