Pilihan Mobil bekas yang cocok untuk pemula

Pilihan Mobil bekas yang cocok untuk pemula – Nyaris kebanyakan orang menginginkan mempunyai mobil pribadi. Tak tahu itu mobil sisa maupun baru. Tetapi disini kita akan tidak mengulas mengenai status mobil sisa serta baru, tetapi panduan yang dapat Anda pakai untuk beli mobil untuk beberapa pemula.

Pemula disini artikan jadi orang yang terlebih dulu belum juga sempat malakukan pembelian mobil baik mobil baru maupun sisa. Nah, apa sajakah ?

1. Mobil matic memang lebih mudah nyetirnya krn gak ad kopling… Klo ad kopling kan klo salah lepes kopling jadi gamoang mati mesin..

jika pilihannya matic, beli barusan, lebih aman karna ada garansi dari ATPM… jika beli seken umumnya ada kecemasan rutinitas penggunaan mobil terlebih dulu.
LCGC yg telah berada di market memanglah body nya kecil, panjang kurang dari 4m. handling smua merk mirip2. matic ada juga di setiap merk. biaya TDP 40jt telah cukup, demikian pula cicilan 3jt-an/bln.. mudah-mudahan dapat menolong.

2. LCGC Agya-Ayla doank kyknya yang bermatik.
Brio Satya, Datsun Go, sm Karimun manual semuanya..
Jika tinggal di kota besar yang seringkali macet, go for matic.
Jika tinggal di kota kecil dapat tentukan yang manual skalian asah skill nyopir bbrp th. ke depan.
Top

3. saya tentukan agya matik jika tinggal di kota gede sprt jakarta, saya tentukan innova manual second jika tinggal di kota kecil jenis jogja Tentukan agya krn paling tidak dapat dapet unit baru, bagasi agak luas, airbag,sm service purna jual toyota yg lumayan bagus.
Tentukan innova seken krn di kota kecil juga sparepartnya masih tetap bejibun, kabin luas, serta yg terang kelasnya lebih tinggi dr LCGC.

4. jika single anak kuliah atau baru kerja without family.. mending yaris atau jazz jika telah agak lumayan incomenya..
jika baru2 skrg available agya.. simak idjalan sangat banyak ini agya populasinya.. walaupun mobilio lumayan keliatan tapi agya tetep leih menjalar..

5. saya juga baru saja amblil mobil pertama. pilihan jatuh ke hyundai avega second manual.
Alhamdulillah belajar banyak. terlebih dulu hanya dikasi nyetir orangtua bila di jalan toll cocok mudik tengah malem. saat ini bisa pengalaman nyetir didalam kota.
memanglah, karna masih tetap belajar feelnya masih tetap belum juga bagus. tempo hari barusan buat pintu belakang kegores pagar saat masukin mobil ke garasi. Tapi engga apa apa. jadi bisa pengetahuan bagaimana caranya benarnya.
Anjuran juga belajar gunakan manual. bila telah punya kebiasaan, gunakan mobil matic saya rasa akan tidak jadi problem. terlebih transmisi manual perawatannya lebih murah

Updated: February 13, 2018 — 11:40 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anne Blog © 2018 Frontier Theme